Pas gw post tulisan ini, masalah tukang tagih (mulai dari tagih kartu kredit sampe kredit mobil) masih sangat hangat dibicarakan. Mulai dari oknum CitiBank sampe ke tukang tagih kredit mobil yang maksa seorang mahasiswa untuk turun dari mobilnya. Dan gw pun termasuk salah satu korban dari tukang tagih kartu kredit untuk sebuah bank yang berinisial M.
Awalnya gw sambut baik orang yang telfon, tapi entah kenapa tiba2 si mba2 penelfon tadi berubah suaranya jadi seorang laki2 yang sangat ngga ramah. Ok lah, gw bisa handle semua intimidasi dia. Tapi, kesabaran manusia pasti ada batasnya doong. Masa iya gw diinjek2 terus. Terpaksa gw lawan yang tentunya dengan bahasa yang sopan (ngga kaya tu orang yang ngomongnya nyolot). Hasilnya, pasti tau dong. Oknum itu tetep aja nyolot.
Ini bisa jadi pelajaran buat gw dan semua orang termasuk "yang terhormat pada pemberi dan penagih kartu kredit dan kredit2 yang lain yang tidak segan membuat orang jadi ga tenang idupnya". Buat gw, tentunya gw akan selalu berusaha supaya ga telat bayar. Buat penagih?...gw rasa mereka ga perna BELAJAR.
Kalo bole gw kasi usul untuk bank penyedia kartu kredit:
Tolong cari tukang tagih kartu kredit yang bermoral, manusiawi, dan SOPAN...
Kalo ga bisa training....gw punya orang yang bisa training pelayanan public...gw kasi GRATIS!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Jangan lupa kasi nama yaaah,,,,skalian kasi alamat FB,,,